Ingin bisnis Anda tumbuh tanpa meningkatkan anggaran pemasaran Anda? Jika iya, pastikan Anda menghasilkan konten seo friendly.

Situs web yang dioptimalkan mesin pencari dengan otoritas yang kuat dan profil backlink yang baik, memiliki peringkat yang lebih tinggi di mesin pencari.

Jika situs web Anda muncul di halaman utama, Anda akan mendapatkan lebih banyak klik, share, like, dan engagement. Jika tidak ada yang pernah menemukan halaman Anda, maka artikel yang ditulis dengan sangat baik pun tidak ada artinya.

Jika Anda ingin bisnis Anda berkembang, Anda harus memastikan bahwa Anda menulis konten yang SEO friendly. Saya tidak mengatakan itu adalah hal yang mudah. Ada banyak pemikiran dan pandangan dalam menulis konten SEO yang baik.

Tetapi, begitu Anda mempelajari dasar-dasarnya dan memasukkannya ke dalam proses produksi konten Anda, hal tersebut akan menghasilkan hasil yang baik tanpa menambah beban kerja Anda.

Perkuat konten Anda dengan beberapa kegiatan promosi, seperti mengirim email marketing newsletters ke daftar kontak Anda dan corong pemasaran yang bagus.

 

 

 

Apa artinya SEO friendly?

Konten yang SEO friendly adalah jenis konten yang dibuat dengan cara yang membantu mesin pencari memberi peringkat tinggi. Meskipun beberapa marketing berpikir ini berarti harus dipenuhi dengan kata kunci, sebenarnya konten SEO friendly benar-benar dimaksudkan untuk membantu orang-orang mencari, memahami, dan menghubungkan konten Anda dengan topik yang Anda coba bahas.

Membuat konten yang SEO-friendly membutuhkan lebih dari sekadar memasukan kata kunci di dalam postingan, video, dan bentuk konten lainnya.

 

Jika Anda ingin membuat konten yang SEO friendly, berikut adalah beberapa cara yang bisa Anda lakukan:

 

– Gunakan headlines dan sub-headers

Menggunakan headlines dan sub-headers memberikan beberapa hal untuk optimasi SEO. Pertama, itu membuat tulisan Anda skimmable dan juga membuat konten Anda lebih mudah dibaca oleh pembaca Anda.

 

– Tambahkan tautan ke konten sebelumnya

Salah satu cara mesin pencari memberi peringkat konten adalah dengan jumlah backlink yang mereka dapatkan. Konten yang bagus cenderung mendapat banyak backlinkbaik eksternal maupun internal.- Jika Anda ingin mengarahkan traffic dan membuat peringkat konten lama Anda lebih tinggi, maka Anda tidak bole lupa untuk menautkan link-nya dari postingan terbaru Anda.

 

– Pilih kata kunci Anda dengan bijak

Beberapa marketing hanya duduk dan mulai menulis. Mereka melakukan optimasi SEO hanya pada saat-saat terakhir. Sedangkan yang lain mulai dengan menuliskan kata kunci yang ingin mereka sertakan dalam konten mereka. Cara yang tepat adalah lakukan keyword research untuk mendapatkan keyword (kata kunci) terbaik untuk konten Anda.

Halo, Tim kami akan segera membantu Anda!

Chat with us on WhatsApp