Era digital telah menghadirkan hambatan untuk penjualan dan pemasaran, tetapi juga membuka pintu ke banyak cara untuk terhubung dengan pelanggan. Proses pembelian saat ini sangat berbeda dari proses 20 tahun yang lalu.

Pembeli biasanya mempelajari tentang perusahaan dan produk Anda melalui baliho dan telemarketing, sementara hari ini, mereka mengabaikan pesan yang mengganggu dan menggunakan Google untuk melakukan proses pengambilan keputusan ke tangan mereka sendiri.

Tidak mengherankan, audiens Anda sudah mengetahui dengan baik tentang perusahaan Anda dan pesaing Anda jauh sebelum mereka mengangkat telepon untuk berbicara dengan tim penjualan Anda. Jika Anda ingin mengetahui perbedaan penjualan dan pemasaran, Anda dapat mengunjungi website kami.

 

 

Situs internet dan media sosial telah membuat dinamika baru ini menjadi kenyataan selama bertahun-tahun sekarang. Namun, tidak semua bisnis beradaptasi untuk mengakomodasi peralihan kekuasaan ini.

Faktanya, hanya 48% pemasar yang merasa sangat mahir dalam pemasaran digital. Pengusaha sukses telah menyesuaikan pola pikir pemasaran dan penjualan mereka untuk bekerja dengan perubahan ini, alih-alih melawannya. Inilah yang diketahui oleh para wirausahawan yang berkembang itu, dan Anda juga harus melakukannya.

Pemasaran dulu dianggap sebagai seni dan kerajinan, tetapi pemasar teratas saat ini harus analitis, membuat keputusan berdasarkan data, dan memberikan hasil yang terukur.

Jika tim pemasaran Anda tidak memiliki wawasan untuk mengevaluasi ROI kampanye, mereka tidak mungkin dapat memprioritaskan satu sama lain, apalagi mengaitkan kampanye dengan pendapatan. Misalnya, pemasar cepat menginvestasikan sumber daya ke media sosial tetapi 83% bisnis bahkan tidak repot-repot mengukur ROI mereka dari upaya sosial mereka.

Tidak mengetahui bagaimana pemasaran Anda memengaruhi laba Anda pada akhirnya akan menghabiskan waktu, uang, dan energi Anda. Lengkapi tim pemasaran Anda dengan platform analitik yang kuat yang memungkinkan mereka menutup loop antara aktivitas pemasaran dan penjualan.

Mampu mengaitkan kampanye dengan pelanggan aktual yang ditutup dan sejumlah uang yang diperoleh akan membuat upaya Anda lebih terinformasi dan anggaran Anda dibelanjakan dengan lebih baik.

Untuk membangun hubungan dengan pengunjung, Anda perlu memprioritaskan pembuatan situs Anda yang responsif dan dinamis. Mulailah merangkul konten pintar sehingga ketika orang asing, prospek, atau pelanggan mengunjungi situs web Anda, konten yang mereka lihat disesuaikan dengan mereka.

Sistem manajemen konten yang tepat akan memungkinkan Anda menampilkan ajakan bertindak yang berbeda dan menyalin ke kontak yang berbeda.

Halo, Tim kami akan segera membantu Anda!

Chat with us on WhatsApp