Tidak seperti banyak taktik pemasaran populer di dunia digital, advertising tidak gratis. Anda dapat memposting di media sosial, membangun merek, dan terhubung dengan influencer tanpa mengeluarkan uang sepeser pun.

Anda dapat menulis konten baru dan mengarahkan traffic pencarian organik tanpa harus mengeluarkan kartu kredit atau membayar tagihan dalam jumlah besar. Anda dapat membuat video YouTube baru dan membangun pemirsa yang sangat tertarik secara gratis.

Tetapi dengan advertising, uang Anda bisa hilang hanya dalam hitungan hari atau minggu. Meskipun sarat dengan risiko, baik dalam waktu maupun uang Anda, Google Ads sepadan. Berikut adalah beberapa alasan utama mengapa Anda harus beriklan di Google. Jika Anda ingin mencari tahu tentang fungsi google adwords, Anda bisa mengunjungi website kami.

 

 

Google Adalah Jaringan Pencarian Paling Populer dan Mengemas Rata-Rata ROI yang Tinggi

Google mendominasi hampir setiap aspek dunia online. Bahkan offline dalam kehidupan sehari-hari, hampir tidak mungkin untuk pergi sehari tanpa mengatakan (atau mendengar seseorang berkata) “Cari saja di Google.”

Google mendominasi pasar mesin pencari dengan lebih dari 72% pengguna di seluruh dunia. Sejauh ini, Google adalah mesin pencari yang paling banyak digunakan, mendominasi rival seperti Bing dan Yahoo.

Dan ketika menyangkut periklanan, kecuali jika Anda adalah perusahaan besar yang menjual produk yang menarik bagi siapa pun, Anda memerlukan platform yang menjangkau bahkan khalayak yang paling tersegmentasi dan spesifik. Tidak ada yang sebanding dengan Google dalam melakukan hal itu.

 
Google Ads Memiliki Berbagai Pilihan Iklan Yang Sesuai Dengan Model dan Sasaran Bisnis

Google Ads mengemas beragam fitur, setiap dan semua bisnis di setiap industri bisa mendapatkan kesuksesan. Ingin tetap berpegang pada iklan berbasis teks pada hasil pencarian Google? Tidak masalah. Anda dapat menjalankan iklan jaringan pencarian dalam hitungan detik.

Ingin menunjukkan bisnis lokal Anda di Google Maps? Anda dapat dengan mudah melakukannya juga.

Dengan pemasaran ulang, Anda dapat membawa kembali orang-orang yang tidak membeli dari Anda pada dulu kala. Misalnya, jika mereka mengklik iklan Anda tetapi tidak membeli atau mengisi formulir, Anda dapat dengan mudah menjalankan kampanye baru yang menargetkan pengguna spesifik tersebut.

Halo, Tim kami akan segera membantu Anda!

Chat with us on WhatsApp