Jika Anda berfokus pada teknik ini saja, Anda pasti akan mendorong lebih banyak lalu lintas organik ke blog Anda dan meningkatkan peringkat SEO Anda tanpa resiko hukuman Google. Gunakanlah jasa dari digital marketing kami.

Mari kita mulai:

Hapus apa pun yang memperlambat situs Anda.

Kecepatan halaman adalah faktor penting dalam SEO

Di masa lalu, Anda bisa pergi dengan situs yang lambat loading-nya. Saya dapat mengingat waktu ketika saya harus menunggu sekitar 5 menit sebelum situs berita populer dimuat penuh.

Saya yakin Anda dapat mengaitkannya dengan itu.

Itu tidak pernah menjadi pengalaman yang baik, tetapi ini adalah ciuman kematian di pasar saat ini. Halaman yang lambat dapat menggagalkan pengalaman pengguna dan pada akhirnya membuat orang enggan membeli produk Anda.

Data dari Strange Loop menunjukkan bahwa penundaan 1 detik dalam waktu buka halaman dapat menghasilkan hilangnya 7% dalam konversi.

Dalam pikiran pembeli potensial, situs yang lambat adalah situs yang tidak dapat dipercaya. Titik.

Kecepatan halaman sangat penting, baik untuk pengguna dan mesin pencari. Menurut eConsultancy, “40% orang meninggalkan situs web yang membutuhkan lebih dari 3 detik untuk dimuat.”

Ketika bisnis menjadi lebih sadar akan peluang untuk menghasilkan prospek yang ditargetkan dan meningkatkan pendapatan melalui optimisasi mesin pencari, ada permintaan besar untuk kecepatan.

Pada tanggal 9 April 2010, Google memasukkan kecepatan situs sebagai salah satu faktor peringkat yang sangat penting.

Ini berarti bahwa jika laman Anda lambat, Anda akan kalah dalam peperangan organik teratas, terlepas dari kualitas konten Anda atau desain situs web profesional Anda.

Menurut studi internal raksasa mesin pencari, ketika sebuah halaman dimuat dengan lambat, pengunjung menghabiskan lebih sedikit waktu di sana. Di sisi lain, halaman pemuatan lebih cepat mengurangi biaya operasi dan meningkatkan pengalaman pengguna, di antara manfaat lainnya.

Singkirkan elemen non-esensial yang memperlambat situs Anda. Jika Anda pengguna WordPress, pertimbangkan untuk menonaktifkan plugin yang mungkin telah Anda instal dan aktifkan tetapi, mungkin sebenarnya tidak diperlukan.

Juga, “declutter” sidebar Anda dan hanya menempatkan widget penting di sana.

Tautkan ke situs web lain dengan konten yang relevan.
Menghubungkan ke blog lain sangat penting untuk pertumbuhan,

kata Brian Clark, pendiri Copyblogger Media.

Bagi kebanyakan orang, menautkan ke halaman konten yang relevan dan otoritatif adalah buruk karena itu membuat orang keluar dari halaman Anda.

Tapi, saya rasa tidak. Pembuatan tautan tetap menjadi bagian mendasar dari strategi pengoptimalan mesin telusur cerdas.

Menurut Rand Fishkin, pendiri Moz,

Menautkan dan mengirimkan lalu lintas yang dapat dilacak, itu membuat situs Anda menjadi sumber daya yang lebih berharga dan skalabel.

Jika Anda telah membaca blog saya, Anda akan melihat bahwa menautkan ke situs lain adalah kebiasaan saya. Setiap kali saya menulis posting baru, saya merujuk situs lain yang dapat dipercaya, jika diperlukan.

Anda tidak bisa berharap mendapat dari orang lain jika Anda tidak mau memberi lebih dulu. Misalnya, jika Anda ingin mendapatkan tautan masuk dari blog yang berwenang, salah satu cara termudah untuk melakukannya adalah dengan menunjukkan kesediaan Anda untuk menautkan ke blog tersebut dari konten Anda sendiri.

Tentu saja, Anda hanya harus menautkan ke halaman konten yang menawarkan nilai luar biasa. Ini adalah praktik SEO yang bagus.

Lebih penting lagi, Anda dapat memberi tahu influencer ketika Anda menautkan ke mereka, dan, jika postingan Anda berharga, mereka dapat menautkan kembali kepada Anda, membagikan pos atau bahkan mengirimkannya melalui surel ke daftar pelanggan email besar mereka.

Link bangunan juga semua tentang kualitas, bukan kuantitas. Anda akan membangun lebih banyak kepercayaan di ceruk Anda jika Anda memiliki beberapa tautan otoritatif daripada selusin tautan berkualitas buruk.

Halo, Tim kami akan segera membantu Anda!

Chat with us on WhatsApp